Gaya “Army Look” Ala Wulan

Sentul,- Nuansa kepahlawanan masih mewarnai tema arisan sosial Dharma Wulan ke-21 saat digelar di Griya Dharma Wulan, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/11). Yang membedakan adalah corak pakaian para Wulan yang datang. Kali ini sebagian anggota Wulan memakai pakaian ala militer karena sesuai tema utama yaitu wujud penghargaan pada Hari Pahlawan tanggal 10 November.

Yang punya hajat pada arisan ada dua, yaitu Paguyuban Dharma Wulan Bogor dan Sentul. Dan, tampil sebagai pembawa acara adalah Bapak Bob. Hage dan Ibu Dini Faisal (Ketua PDW Bogor yang baru). Acara berlangsung seru, diawali sambutan Bapak Ruslim Hertanto, Ketua Umum Panitia Pelaksanaan Arisan kemudian disusul paparan kesehatan tentang Prostat dari Dokter Tan Yung Khan, Direktur Endourologi  dari Tan Tock Seng Hospital.

Usai sesi pemaparan kesehatan, MC mengajak hadirin berdiri dan menyanyikan lagu Surabayadan Halo-halo Bandung . Lalu para Wulan dihibur sajian dari PDW Sentul, berupa line dance dan pertunjukkan dansa dari duet sepasang remaja yang berhasil memukau hadirin. Nah, acara berikutnya yakni parade busana pun mengundang tepuk tangan. Sebelas Wulan berpakaian militer dan seorang Wulan memakai baju ala pahlawan Cut Nyak Dien tampil untuk dinilai juri.

Selesai makan siang, para Wulan dari PDW Bogor giliran menghibur dengan line dance. Penampilan tak kalah juga terlihat saat Ibu Veronica Margiarti melantunkan lagu keroncong. Suara emas Ibu Veronika memanjakan telinga para Wulan. Usai acara hiburan dan game, pembawa acara mengumumkan pemenang parade busana, pemenang doorprice dan tentu saja pemenang arisan periode 19,20, dan 21. Acara selesai jelang pukul 13.30 WIB. (Ken)

 

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *